Ulasan Film ‘The Peanut Butter Falcon’, Perjalanan Seorang Down Syndrome Mengejar Mimpinya

Diposting pada

Judul Film: The Peanut Butter Falcon

Sutradara: Tyler Nilson, Michael Schwartz

Pemain: Shia LaBeouf, Zack Gottsagen, Dakota Johnson

Tanggal Rilis: 9 Maret 2019

Genre: Drama, Comedy

Durasi: 98 Menit

Sinopsis ‘The Peanut Butter Falcon’

Secara garis besar The Peanut Butter Falcon mengisahkan seorang pengidap Down Syndrome bernama Zak (Zack Gottsagen) yang kabur dari panti tempat dia tinggal.

Zak sangat suka olahraga gulat, seringkali ia menonton acara gulat di televisi. Zak juga bercita-cita bahwa suatu saat dirinya akan menjadi pemain tinju profesional.

Hal itulah yang membuat Zak kabur dari panti, ia ingin bertemu dengan bintang gulat idolanya bernama The Salt Water Redneck dan ia ingin berlatih gulat dengannya.

Dalam perjalananya kabur, Zak bertemu dengan Tyler (Shia LaBeouf) di sebuah dermaga. Tyler ialah seroang yang hidupnya tidak jelas dan menjadi pengangguran. Pada saat bertemu dengan Zak, Tyler sedang berusaha kabur karena telah membuat keonaran dengan membakar sebuah jala di pinggiran dermaga.

Seduanya bernasib sama yaitu sama-sama dalam pelairan dan juga sama-sama dicari seseorang, Zak dicari oleh seorang pengasuh bernama Eleanor, sedangkan Tyler dicari oleh Duncam karena telah membakar jala miliknya.

Karena senasib, Tyler memutuskan berkelana bersama Zak dan ia ingin mengantarkan Zak pergi ke pegulat bernama The Salt Water Redneck.

Sepanjang perjalanan mereka berdua akan menyajikan drama yang begitu haru dan menguasa air mata bagi siapa yang menonton. Pokoknya dua jempol deh buat Tyler Nelson dan Michael Schwartz yang mendirektori sekuel ini.

Ulasan Pemain

Siapa sangka, ternyata Zack Gottsagen juga seorang pengidap Down Syndrom. Zack sangat tampil epik dalam film ini. Zack membuktikan bahwa seorang yang memiliki keterbatasan seperti dirinya juga bisa tampil menjadi aktor yang luar biasa.

Nama Shia LaBeouf memang tak asing di telinga pembaca. Aktor yang tampil epik di film Transformers dan Fury tersebut juga menunjukan kecakapanya sebagai aktor senior saat memerankan Tyler di film ini.

Film ini sangat layak ditonton untuk kamu yang mancari arti kehidupan dan semangat hidup. Benar-benar film yang memberi motivasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *