Sinopsis Film The Jesus Rolls, Sekuel John Turturro yang Membuat Penonton Ngakak

Diposting pada

The Jesus Rolls merupakan sebuah film remake dari film Perancis tahun 1974 berjudul Going Places. The Jesus Rolls merupakan proyek yang penuh gairah bagi John Turturro. Setelah  The Big Lebowski ia kembali hadir menghibur penonton dalam sekuel yang menurut saya “sangat gila”.

Dari Trailernya saja sudah terlihat bahwa The Jesus Rolls akan bermain dalam narasi komedi. John Turturro yang juga salah satu karakter dalam sekuel ini yaitu Jesus Quintana, membuat penonton ngakak karena aksinya.

Beberapa jam setelah dibebaskan dari penjara karena perilaku yang baik, Jesus Quintana (John Turturro) bersatu kembali dengan sahabat dan rekan karibnya yang juga preman bernama Petey (Bobby Cannavale). Baru saja keluar dari penjara, niat buruk Jesus Quintana kembali muncul, mereka mencuri mobil vintage yang diparkir di depan salon kelas atas. Mereka kemudian bertemu teman lama Jesus bernama Marie, seorang wanita panggilan yang juga sangat konyal.

Akhirnya mereka bertiga berkelana tanpa tujuan yang jelas. Marie (Audrey Tautou), Jesus dan Petey melanjutkan petualangan mereka dalam serangkaian mobil curian, mempererat kemitraan mereka dengan aksi kriminal kecil-kecilan yang juga sangat gila.

Film ini juga sangat vulgar, adegan seks tak jarang ditampilkan dalam sekuel yang satu ini. Apabila kamu ingin menonton The Jesus Rolls siap-siap pakai earphone ya, biar suaranya gak didengar tetangga. hehe

Film ini sangat gila dan konyol. Apabila kamu sedang badmood sangat cocok deh menonton sekuel John Turturro yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *