Sinopsis Film Knives Out: Sebuah Misteri Pembunuhan yang Menegangkan

Diposting pada
Sinopsis Film:

Film Knives Out patut dilabeli sebagai sekuel misteri pembunuhan yang luar biasa. Secara garis besar film ini bercerita tentang pembunuhan seorang novelis bernama Harlan Thrombey, ia adalah penulis terkenal dan kaya raya. Seluruh keluarganya bergantung padanya untuk memberi mereka pekerjaan dan masalah keuangan.

Pada hari setelah pesta ulang Harlan yang ke-85 , yang dihadiri semua keluarganya, dia ditemukan tewas, dengan tenggorokannya tercelah dalam ruang kerjanya. Awalnya ia dinyatakan bunuh diri, namun detektif swasta terkenal Benoit Blanc masih ragu-ragu.

Blanc sendiri juga tidak mengerti mengapa dia harus menangani kasus pembunuhan ini. Ia hanya menerima amplop berisi uang dan berisi tulisan bahwa ia ditugaskan untuk mengungkap misteri pembunuhan yang sangat rumit ini.

Saya sangat mengagumi berbagai aktor yang memainkan karakter dalam film ini. Sebut saja Chris Evans yang memerankan karakter Ransom anak bungsu Harlan. Tidak seperti di film Captain America yang memerankan karakter protagonis dan membela kebenaran. Chris dalam sekuel Knives Out berubah 180 derajat menjadi karakter yang egois dan juga keras kepala.

Film ini memang layak mendapat predikat film detektif yang menegangkan dan memancing emosi. Tidak hanya itu, film ini juga mengandung plot twist yang menipu penonton, terutama ending film ini yang bikin bertanya-tanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *