10 Film Terbaik Scarlett Johansson yang Wajib Untuk Kamu Tonton

Diposting pada

Biografi Scarlett Johansson

Scarlett Johansson, lahir di kota New York pada tanggal 22 November 1984. Ia merupakan aktris senior hollywood. Scarlett Johansson memulai karir dalam dunia film sejak ia masih kecil. Film pertamanya yang membuat ia dikenal berjudul The Horse Whisperer, dimana ia memainkan film tersebut pada usia 13 tahun.

Keberhasilan di dunia film berikutnya melalui beberapa sekuel berjudul Lost in Translation, Girl With a Pearl Earring, The Nanny Diaries, Vicky Cristina Barcelona, Hitchcock dan The Avengers.

Selain menjadi aktris Scarlett Johansson juga menggeluti dunia musik. Album pertamanya berjudul Anywhere I Lay My Head dirilis pada tahun 2008.

10 Film Terbaik Scarlett Johansson

Berikut ini Matang Dream akan menampilkan sepuluh film yang dibintangi Scarlett Johansson terbaik berdasarkan subyektivitas redaksi.

10. The Avengers Series

Dalam series The Avengers Scarlett Johansson memerankan Natasha Romanoff, alias Black Widow. Natasha Rimanoff merupakan bekas agen Rusia yang cerdas. Kemudian ia tergabung dalam tim superhero The Avengers untuk menyelamatkan dunia dari ancaman musuh-musuh.

9. Lost in Translation (2003)

Film ini bercerita tentang Bob Harris (Bob Murray), seorang aktor bintang iklan. Ia mendapat tawaran Job menjadi bintang iklan di Jepang. Ternyata budaya asing dan bahasa yang berbeda membuat Bob kurang betah di Jepang dan merasa sangat kesepian.

Dalam sekuel ini Scarlett Johansson memerankan karakter bernama Charlotte, seorang wanita yang pergi ke Jepang untuk menemui suaminya yang bekerja sebagai photographer. Karena suaminya terlalu sibuk membuat Charlotte merasa kesepian. Ia memutuskan berjalan-jalan mengelilingi kota Tokyo.

Hingga akhirnya mereka berdua bertemu disebuah bar hotel. pertemuan inilah awal dari hubungan yang lebih keduanya.

8. Vicky Cristina Barcelona (2008)

Sekuel ini menceritakan tentang dua orang turis asal Amerika yang mengunjungi kota Barcelona, dua turis tersebut bernama Vicky (Rebecca Hall) yang memiliki kepribadian konservatif dan Cristina (Scarlett Johansson) berkepribadian lebih terbuka.

Kemudian keduanya terlibat dalam hubungan spesial dengan Juan Antonio (Javier Bardem), Juan adalah seorang pelukis dan ia memiliki sedikit gangguan jiwa.

7. Lucy (2014)

Dalam film ini Scarlett Johansson memerankan karakter bernama Lucy, nama yang diangkat menjadi judul film. Luci adalah seorang wanita asal Amerika yang tinggal di Amerika. Kemudian ia ditipu pacarnya untuk mengedarkan narkoba, ia dipekerjakan oleh Mr. Jang, seorang gangster dan bandar narkoba di Taiwan.

6. Match Point (2005)

Match Point menceritakan seorang pemain tenis bernama Chris Wilton (Jonathan Rhys Meyers). Ia kemudian bertemu dan berkenalan dengan Tom Hewett (Matthew Goode). Kemudian Tom pun memperkenalkan keluarganya pada Chris,  Chris berkenalan dengan adik perempuann Tom yang terlihat tertarik pada Chris bernama Chloe (Emily Mortimer). Keluarga Tom cepat akrab dengan Chris. Chloe juga mendekati Chris dan hubungan mereka berlanjut lebih serius lagi. Suatu ketika, Chris mendapatkan tantangan bermain tenis meja dari seorang gadis bernama Nola Rice (Scarlett Johansson). Nola sebenarnya adalah tunangan dari Tom, namun ibunya kurang setuju. Disanalah mulai terjadi hubungan antara Nola dan Chris.

5. Ghost in the Shell (2017)

Dalam sekuel ini Scarlett Johansson berperan sebagai Motoko Kusanagi, ia  adalah seorang agen cyborg di tahun 2029 dimana robot-robot buatan yang hidup berdampingan dengan manusia. Film ini diadaptasi dari anime Jepang dengan judul yang sama. Secara keseluruhan Ghost in the Shell menceritakan Kusanagi dan sejumlah anggota Public Security Section 9 bertugas untuk menghentikan tindak kejahatan oleh hacker terkenal, the Puppet.

4. Don Jon (2013)

Film ini secara keseluruhan menceritakan seorang pria bernamaJon Mortello, Jr (Joseph Gordon-Levitt) yang kecanduan film pronografi. Kecanduanya tersebut sampai-sampai membuat Don lebih menikmati menonton film pronografi daripada berhubungan seks. Hingga akhirnya Don bertemu Barbara Sugarman (Scarlett Johansson), lambat laun Don menyukai Barbara dan jatuh cinta kepadanya.

3. The Prestige (2006)

The Prestige bercerita tentang dua orang bernama Alfred Borden (Christian Bale) dan Robert Angier (Hugh Jackman). Kedua pesulap tersebut bersaing untuk menciptakan sebuah trik sulap yang luar biasa dan tidak bisa dibaca oleh pesulap lain. Dalam sekuel ini Scarlett Johansson memerankan karakter Olivia Wens seorang pembantu pesulap. Walaupun Scarlett Johansson bukan pemeran utama dalam film ini, tetapi hubunganya dengan kedua tokoh utama dalam sekuel ini membuat alur cerita menjadi semakin menarik.

2. Jojo Rabbit (2019)

Jojo Rabbit menceritakan seorang pemuda hitler berusia 10 tahun bernama Johannes “Jojo” Betzler (Roman Griffin Davis). Dalam sekuel Jojo Rabbit Scarlett Johansson memerankan karakter Rosie ibu Jojo. Film ini berlatar pada masa Nazi. Jojo Rabbit adalah sebuah film satir Nazi Jerman garapan Taika Waitti. Dengan akting yang mumpuni para pemain Jojo Rabbit berhasil masuk nomine Best Picture Oscar 2020.

1. Marriage Story (2019)

Marriage Story adalah sebuah kisah perceraian antara Charlie (Adam Driver)dan Nicole (Scarlett Johansson). Sebetulnya film ini cukup sederhana, realistis, dan natural. Tetapi ada makna tersendiri dari film drama ini yakni membuat siapapun yang merefleksikan diri tentang sebuah pernikahan. Pernikahan bukanlah perkara yang gampang, seperti yang dalam film ini, masalah sepele saja bisa memicu sebuah perpisahan. Film ini sangat berprestasi salah satunya masuk kedalam nominasi beberapa kategori Oscar 2020 dan memenangkan penghargaan lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *