10 Film Hollywood Terbaru yang Rilis di Bulan Maret-September 2020

Diposting pada

Hampir memasuki tahun 2020 kita telah melihat banyak film baru yang luar biasa, termasuk beberapa film yang masuk nominasi Oscar 2020 yaitu Jojo Rabbit dan 1917. Bulan Januari sampai Februari sudah banyak media yang memberitakan film-film yang rilis pada bulan tersebut, antara lain Sonic The Hedgehog, The Man Standing Next, dan The Invisible Man. Oleh karena itu Matang Dream akan merekomendasikan beberapa film bagus yang akan rilis pada bulan Maret-September 2020.

Satu: Radioactive

Rosamund Pike akan memerankan Marie Curie dalam film biografi berjudul Radioactive. Marie Curie adalah ilmuwan wanita pertama peraih Nobel, dan juga ia adalah satu-satunya wanita yang memenangkan Hadiah Nobel dua kali dalam dua keilmuan berbeda. Radioactive sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta film tentang sains. Radioactive baru akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2020.

Dua: A Quiet Place: Part II

John Krasinski kembali mengarahkan istrinya, Emily Blunt, dalam sekuel film horor berjudul A Quiet Place: Part II. Trailer dari film sudah menjelaskan akan mengeksplorasi asal usul nasties yang diperkenalkan pada part I. Film ini akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2020.

Tiga: No Time To Die

James Bond kembali, seri 007 ke-25 akan dirilis pada tanggal 03 April 2020. Daniel Craig kembali memerankan James Bond dalam film berjudul No Time No Die. Film ini menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta karakter James Bond.

Empat: New Mutans

lanjutan sekuel yang terus tertunda dari alam semesta X-Men ini akhirnya akan rilis di tahun 2020, Maisie Williams, Charlie Heaton ( Stranger Things ) dan Antonio Banderas menjadi pemeran berbagai karakter dalam film New Mutans. Film ini baru akan dirilis pada tanggal 8 April 2020.

Lima: Black Widow

Sukses di Jojo Rabbit, Scarlett Johansson akan kembali dalam film Black Widow. pertama kali muncul sebagai Natasha Romanoff (Black Widow) pada 2010 Iron Man 2, sangat tak terduga bahwa butuh satu dekade bagi Scarlett Johansson untuk menmerankan karakternya lagi di Black Widow. Bagi yang menantikan film ini, Black Widow akan dirilis tangal 1 Mei 2020.

Enam: Wonder Woman 1984

Wonder Woman adalah salah satu dari beberapa highlights dari film komik DC yang tidak rata, sehingga di film Wonder Woman banyak hal yang harus dilanjutkan. Seperti namanya, film ini berlatar pada tahun 80-an. Dengan sinematografi yang epik film ini memang layak dinantikan, khusunya para penggemar serial DC. Wonder Woman 1984 akan dirilis tanggal 5 Juni 2020.

Tujuh: Ghostbusters: Afterlife

Film ini akan menceritakan tentang dua anak yang pindah rumah yang diwarisi oleh kakek mereka. Hal-hal aneh akan muncul dan mereka memecahkan hal itu dengan ancaman bahaya yang mengintai mereka. Akyroyd dan Bill Murray dikukuhkan sebagai pemeran karakter di film tersebut, tidak hanya mereka Paul Rudd dan Sigourney Weaver turut andil dalam sekuel tersebut. Film ini baru akan dirilis Tanggal 10 Juli 2020.

Delapan: Top Gun Maverick

Tom Cruise akan membintangi film yang sangat epik ini. Pada akhir trailer karakter Tom Cruise diberitahu bahwa dia “menuju kepunahan” dan dia menjawab “tetapi tidak hari ini”, dan ini tampaknya menjadideskripsi yang tepat untuk sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini.  Tidak hanya Tom Cruise, Miles Teller, Jennifer Connelly dan Jon Hamm juga akan andil di film ini. Top Gun Maverick baru akan dirilis tanggal 17 Juli 2020.

Sembilan: Tenet

Christopher Nolan akan kembali dengan film memukau dengan judul Tenet , yang digambarkan sebagai “epik aksi yang berputar di sekitar spionase internasional, perjalanan waktu, dan evolusi”. Tenet menjadi sekuel yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar film-film Christoper Nolan. Untuk kamu yang menantikan film ini,Tenet baru akan dirilis tanggal 17 Juli 2020.

Sepuluh: The King’S Man

The King’s Man akan menjadi film thriller mata-mata Inggris pertama yang dirilis pada tahun 2020. Ditulis bersama dan diproduksi oleh Mathew Vaughn, film ini bertindak sebagai prekuel seri film Kingsman , yang berasal dari judul buku komik dengan nama yang sama. Berlatar sekitar Perang Dunia I dan melihat pembentukan agen mata-mata. Sinematografi yang epik sudah terlihat jelas di trailer film ini. The King’s Man akan dirilis tanggal 16 September 2020.

2 thoughts on “10 Film Hollywood Terbaru yang Rilis di Bulan Maret-September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *